
Salah satu benang merah yang membuat saya yakin motor inilah yang merupakan Smash titannya suzuki
adalah kesamaan kubikasi mesin. mesin new smash Thailand ini juga 113 cc. Over-all desain tebeng menjadi terlihat semakin menyudut dan sporty . . .untuk selebihnya silahkan bro simak di galeri berikut ini . . . silahkan share komentar bro semua dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg
Desain Konvensional Smash Titan – Pesimis Sebelum Jualan ?
Tampilan Dianggap Terlalu Konvensional
Banyak pihak yang mengharapkan Suzuki Indomobil menelurkan bebek yang benar benar gress untuk memboost penjualan Suzuki yang semakin tenggelam. Namun ternyata justru model yang brojol malah nggak jauh beda alias konvensional banget. Padahal salah satu faktor penyebab lesunya penjualan suzuki dikarenakan line up mereka yang terlalu konvensional
Memang Honda lewat ABS Revo tampil dengan desain konvensional, tetapi Suzuki bukanlah Honda … inga … inga …

Butuh Alasan kuat bagi Konsumen beralih ke brand diluar Honda-Yamaha
Kenapa ? Terutama untuk segmen entry level, dimana kepraktisan dan kemudahan oprasional berada diatas segala galanya butuh alasan kuat bagi konsumen untuk mebeli motor diluar Honda-Yamaha yang memiliki jaringan 3s dan purna jual yang yahud. Sebaliknya jika konsumen memilih produk diluar itu, pasti ada alasan khusus. Salah satunya segi penampilan dan harga. Sedangkan produk yang tampil relatif serupa dengan harga yang nggak beda jauh konon akan sulit bersaing. Melihat desain Smash Titan saat ini aku kok rada pesimis ya ?
5 komentar:
ah jelek gini juga buang aje ke rumah gw ^^
hahahaha
aneh bgt DEH SMASH TURUN PAMOR NEH...!!!
klo ada yg buang krm, gw juga mau,,,,
Optimis brow, ni TITAN bakal ngedongkrak Suzuki lagee,,,,
kita tunggu saja,,kenken kel dadine??
kita tunggu saja...kenken kel dadine..si smash
TITAN = TIADA TANDING....!!!!
Post a Comment